Rabu, 28 September 2011

Apa Kata Mereka Tentang Buku Ini

"Buku ini sangat inspiratif, membuka paradigma baru. Masih adakah cerita nyata PRT yang belum tersampaikan? Being honest, saya kapok punya pembantu dengan segala
masalahnya :) . Salut untuk Teddy yang terpikir untuk menulis buku yang menceritakan pembantu. Makin deh... penasaran sama buku keduanya nanti...mudah-mudahan gaya bahasanya sama seperti buku pertamanya, LUGAS!!!"
-- Vivie Novidia,
Director Numberone Broadcasting School / Penyiar STV Bandung

"Saya harap dengan membaca buku ini, kita semua ingat, bahwa PRT adalah saudara sebangsa dan setanah air yg kurang beruntung dibandingkan kita. Ajarilah diri kita dan orang-orang di sekitar kita menghargai PRT, supaya perilaku ini menjadi cerminan cinta kita terhadap bangsa kita sendiri dan pada akhirnya kita akan dihormati oleh bangsa lain juga."
-- Gemala Cempaka Hapsari, Mahasiswa S3 Perancis

"Nasib seseorang memang tidak ada yang mengetahuinya. Saya sendiri yakin tangan TUHAN tidak pernah salah, bisa saja terjadi ketika para Pekerja Rumah Tangga itu dengan tulus berbakti kepada kita dan TUHAN berkehendak mengangkat derajat mereka, keadaanpun berubah. Di keluarga kamipun kejadian seperti itu sudah pernah terjadi beberapa kali. Dimana sopir, pembantu kemudian sukses dan berubah hidupnya".
-- Madame Melanie Gobel, Pengusaha

"Kadang-kadang kita memang melewatkan cerita- cerita yang sebenarnya sangat dekat dengan hidup kita sehari-hari ... hahahah ini cerita seperti untuk mengingatkan sang majikan bahwa para pembantu rumah tangga sebenarnya juga punya masalah seperti
kita juga, yaaa... Penulis pun membeberkannya dengan santai dan jelas."
-- Cara Djalil,
Kepala Sekolah Kidsports Pondok Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar